Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Kartu Trump

 on Sabtu, 22 Agustus 2015  


Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for August 22, 2015

Apakah pencalonan diri Donald Trump sebagai presiden itu sungguhan? Apa agendanya, dan apa kemungkinan hasilnya?


Penjelasan para alien Zeta:


Sudah ada desakan terpadu untuk membuat Hilary atau Jep--dua keluarga "legacy"--terpilih.

Seperti yang pernah kami nyatakan, baik keluarga Clinton maupun keluarga Bush sangat awas mengenai pencurian Emas dari Fort Knox, dan mereka yang terlibat dalam pencurian itu menginginkan rahasia ini dijaga hingga Minggu-Minggu Terakhir.
Dengan kegagalan-kegagalan bank yang semakin mungkin serta tuntutan-tuntutan agar Emas dikirim ke negara-negara kreditur, rahasia ini kemungkin sekali akan bocor menjadi berita dalam waktu dekat. 
Para pendukung Trump merasa bahwa, dari pada ketidakstabilan bank, penuntutan para pencuri itulah yang harus menjadi hasilnya.
Demikianlah baik si Hillary yang ambisius itu, bersama teman-temannya di Wall Street dan seorang puteri yang menikahi seorang pendiri Hedge Fund, maupun si Jeb yang enggan itu sedang didesak oleh para pendukung yang sama - mereka yang mencuri Emas dari Fort Knox.
Trump bukan kandidat yang serius, tapi masuk dalam game itu atas permintaan orang-orang yang mengkhawatirkan hasil pemilihan-pemilihan 2016.
Trump bukan partai Republik juga bukan Demokrat, sebagaimana ditunjukkan oleh masa lalunya. Kampanyenya luar biasa cerdas, menegaskan kebijakan yang akan menarik cukup banyak kumpulan orang yang memberi suara untuk partai Republik sehingga poling-polingnya menakutkan bagi GOP. Dengan demikian GOP tidak dapat terang-terangan  menolaknya karena takut ia akan menjadi independen, menghancurkan kesempatan-kesempatan GOP. Sementara itu, tepat seperti itulah yang sedang ia lakukan, dengan menunjuk kebenaran gamblang mengenai para lawannya: para kandidat dapat dibeli (tapi tidak dengan dia).
Trump juga merangkul kebijakan GOP yang memalukan, memaksa kandidat-kandidat lain mengikuti lead-nya atau akan kehilangan perhatian media. GOP memerlukan suara orang-orang keturunan Amerika Latin (Hispanic), tapi mereka sendiri sudah anti-imigran dari akarnya.
Para penghasut perang di dalam GOP meneriakkan retorika ini tapi tidak melakukan tindakan, karena mayoritas publik tidak ingin kembali ke Timur Tengah; tapi Trump menggelar rencana-rencana tindakannya. Semua ini memaksa para kandidat GOP meneriakkan retorika lebih banyak dan lebih ekstrim lagi, yang mungkin akan menarik sebuah segmen dari para voter partai Republik yang berjumlah cukup besar tapi akan ditolak oleh mayoritas rakyat Amerika.
Trump akan mengikuti perlombaan itu selama waktu yang cukup untuk menghancurkan GOP, bahkan hingga ke titik menjadi orang yang dicalonkan partai Republik, mengetahui ia tidak akan memenangkan pemilihan umum.
Apabila Hilary mendesak, maka ia akan mengalihkan perhatiannya ke sana, mengatakan hal-hal tentang si darling media liberal yang tidak akan berani dikatakan oleh media. Apakah Hillary itu lesbian? 
Para pendukung Trump menginginkan gerombolan yang mencuri Emas dari Fort Knox dan siapa yang membuat AS masuk ke medan perang di Timur Tengah diblokir dan diekspos.
Pertempuran-pertempuran ini jauh dari mata publik, pertempuran-pertempuran yang tidak disadari publik, di balik layar. Kami prediksikan bahwa, dengan demikian, baik Hillary maupun Jep tidak akan dicalonkan. 
Sementara itu, Sang Donald bersenang-senang.
Kartu Trump 4.5 5 Nirata Sabtu, 22 Agustus 2015 Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for August 22, 2015 Apakah pencalonan diri Donald Trump sebagai presiden itu sungguhan? Apa a...